Konser Satu Hati

Melihat ada banner besar di seputaran kota Semarang bahwa akan ada Konser Satu Hati yang menampilkan Judika, Ello dan Kla Project, saya langsung mencari informasi ticket nya. Maklum konser yang musik yang diisi oleh Legenda Musik Indonesia, Kla Project, sudah terbilang sangat lama tidak pernah digelar lagi. Setelah mendapatkan tiket, saya siapkan Gear Fotografi lengkap karena tidak mau kehilangan momen-momen berharga. 

Konser dibuka oleh Wonderful Rock Voice-nya Judika.
Judika membawakan awal konser dengan Lagu 'Bukan Rayuan Gombal' kemudian beberapa lagu dari albumnya dan yang paling memukau penonton pada saat Judika membawakan "I Don't Want To Miss A Thing" nya Aerosmith, kemudian "When I See You Smile" Bad English dan "Someone Like You" Adele. 






Selanjutnya bagian Ello yang memukau penonton dengan lagu-lagu Pop Rocknya.





Setelah Ello Menyelesaikan penampilannya, kini giliran sang maestro Kla Projcet untuk tampil.

Kla Projcet membawakan lagu-lagu dari album lama mereka, Terpuruk Ku Disni, Gerimis, Tentang Kita, Yogyakarta, Lagu Baru dan lagu-lagu lain yang saya tidak tahu judulnya. Penampilan Kla Projcet sekaligus sebagai acara puncaknya membuat penonton banyak mendekat ke arah panggung. Kesempatan ini saya manfaatkan untuk mendekat dan mengambil momen yang lebih bagus lagi...hehehe...







No comments:

Post a Comment