Pictures From Power of Nature -MACRO's

Memotret Macro merupakan kebahagian bagi saya yang terkadang sangat mengesalkan. Bahagia karena dengan menghasilkan foto makro, saya menyadari betapa agungnya ciptaan  Tuhan Yang Maha Kuasa. Mengesalkan karena saya bisa berdiri hinga setengah jam untuk mendapatkan object yang notabene adalah hewan liar di alam bebas. Tetapi, ada satu sisi lain yang membuat saya terkadang tersenyum kecil dan terkadang berbicara dengan hewan-hewan kecil yang narsis, walaupun sudah berkali-kali saya foto dan terkena cahaya flash kamera, tetapi tidak mau pergi, seolah-olah memintakan untuk difoto terus..heheh..ada-ada saja ya...Berikut hasil jepret-jepret nya. 















5 comments:

  1. kerenn do..two thumbs up for your pro photoworks :D

    ReplyDelete
  2. Wooowww,, eXtra excellent to.. hehehe
    saking bgusnya gk tau mau ngoment apa.. good jOb!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ito...hehhe
      belum apa2 lah...hehe
      Terarengkyu... :D

      Delete
  3. ga di share gimana cara bikin and gearnya bro?

    ReplyDelete